ABOUT

Tentang ENS-STAN

ENS merupakan salah satu pelopor bimbel spesialis STAN, telah berdiri sejak 2009 didirikan langsung oleh alumni STAN dan telah berbadan hukum jadi jelas pertanggungjawabannya.


ENS TELAH ADA DI :

WAHYU ISKANDARIA
CMO & Founder ENS
KISAH PENDIRIAN ENS

Untuk lulus USM STAN jalan yang ditempuh seorang Wahyu Iskandaria ternyata tidak mudah. Beliau gagal sebanyak 2 kali. Kemudian pada tahun 2007 beliau lulus dengan metode belajar terinci, fokus pada tujuan untuk lulus PKN STAN. Pada saat kuliah, beliau melihat adik-adik yang daftar ke STAN sangat kekurangan informasi. Pada saat itu kebanyakan pendaftar belajar sendiri sehingga akhirnya tingkat kelulusan pun rendah. Hal itu membuat beliau bersama seorang temannya (tidak disebutkan namanya) membentuk sebuah bimbingan belajar. Kemudian dalam prosesnya mereka berdua mengajak serta Ilham Akbar untuk mengelola bimbingan belajar tersebut. Semua kegagalan yang pernah dialami oleh Wahyu Iskandaria dan temannya tersebut di ramu Bersama dengan trik-trik khusus yang diberikan oleh Ilham Akbar menjadi sebuah metode teori kunci yang dapat memudahkan siswa dalam belajar dan lulus USM PKN STAN. Setiap tahun, metode pembelajaran selalu ditingkatkan kualitasnya. Hal ini dibuktikan dengan persentase siswa Bimbel ENS yang lulus hingga 80%. Sampai saat ini, Bimbel ENS menjadi bimbel yang banyak meluluskan siswa ke PKN STAN.

Yuk, join channel telegram resmi ENS bersama ribuan pejuang STAN lainnya.

Di channel ini akan ada info2 terbaru seputar STAN, trik&tips lulus STAN dan kita akan bagi2 Ebook gratis untuk persiapan USM STAN 2019

Konsultasi via WhatsApp