ENS Indonesia

Please wait...

Blog

MOTIVASI

7 Lagu Barat Ini Mengajarkanmu untuk Meraih Mimpi

Published at 23 Oct 2018 15:04

Setiap insan manusia pasti memiliki mimpi. Tidak peduli mimpi tersebut berbentuk seperti apa, pasti kamu akan berusaha mewujudkan mimpi tersebut. Tapi gak semua orang mampu meraih mimpinya karena tidak semua orang memiliki semangat yang menggebu untuk menjadikan mimpinya nyata. Mungkin di dunia ini hanya ada seperempat populasi manusia yang mampu mewujudkan mimpinya, selebihnya hanya menjadi angan-angan saja.

Dalam perjalanan meraih mimpi jelas akan muncul hambatan-hambatan yang akan mengendorkan semangatmu. Tapi apapun yang terjadi kamu harus percaya bahwa mimpimu dapat diraih tak peduli setinggi apapun itu. Karena di dunia ini tidak ada kata tidak mungkin untuk orang yang gigih. Dengan adanya rintangan, jangan patahkan semangatmu. Tetap bermimpilah dan dengarkan rekomendasi lagu-lagu di bawah ini yang akan memacu semangatmu untuk mewujudkan mimpimu.

 

1. Logic - One Day Ft. Ryan Tedder

And maybe one day I'll be wiser. 'Cause maybe one day I'll be further from here. Put all of my faith in tomorrow. Dark days keep me up all night. Only thing I know, it's gonna be alright

Rapper Logic memang terkenal dengan lagu-lagunya yang sangat meninspirasi. Setelah tahun lalu ia mengeluarkan lagu mengenal suicidal prevention, kini Logic kembali meninspirasi para pendengar dengan lagunya yang berjudul One Day bersama Ryan Tedder.

Lagu ini sendiri dapat membangkitkan semangatmu dengan lirik-lirik yang penuh inspirasi. Bahwa apapun yang menimpamu sekarang, kamu harus yakin bahwa suatu hari nanti hidupmu lebih baik dari masa kini. Kumpulkan tekad dan semangatmu karena hari esok yang cerah telah menantimu.

 

2. The Greatest Showman Cast - A Million Dreams

Cause every night I lie in bed. The brightest colors fill my head. A million dreams are keeping me awake. I think of what the world could be. A vision of the one I see. A million dreams is all it's gonna take. A million dreams for the world we're gonna make

Untuk kamu yang sudah menonton film The Greatest Showman pasti tidak asing dengan lagu inspirasional yang dinyanyikan oleh Hugh Jackman dan para cast lainnya. Selain nadanya yang enak didengar, lagu ini juga terselebung pesan untuk mewujudkan mimpi. Gak peduli seberapa banyak orang yang mengejekmu, jika kamu memiliki keyakinan yang kuat, mimpi tersebut pasti terwujud.

 

3. Journey - Don't Stop Believin

Don't stop believin'. Hold on to the feelin'. Streetlights, people. Don't stop believin'. Hold on. Streetlights, people

Lagu lawas yang dinyanyikan oleh Journey pada tahun 1981 berisi pesan untuk tidak gampang menyerah dan tetap percaya pada apa yang diyakininya. Kamu yang sedang merasa ragu dengan impianmu, teguhkan hatimu dan mulai percayalah. Karena dengan ini kamu akan bisa lebih fokus ke satu titik yaitu tujuanmu untuk meraih mimpi tersebut.

 

4. Axwell Λ Ingrosso - Dreamer

I can promise you . Yes, I am a dreamer too. Let's get high on believing. I can promise you. Yes, I am a dreamer too

Teruntuk para pemimpi diluar sana, lagu ini cocok untukmu. Lagu ini mengajarkanmu untuk percaya pada mimpi-mimpimu. Menjadi seorang pemimpi bukan sebuah kesalahan, sebaliknya kamu harus bangga menjadi seorang pemimpi sejati. Tunjukkan pada mereka bahwa kamu bisa dan mampu untuk mewujudkan segala mimpimu yang sempat mereka remehkan.

 

5. Justin Bieber - Never Say Never Ft. Jaden Smith

I will never say never! (I will fight). I will fight till forever! (Make it right). Whenever you knock me down. I will not stay on the ground. Pick it up, up, up. And never say never

Yups, benar sekali guys. Di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin. Jadi jangan pernah bilang tidak pada mimpimu, seperti pada lirik lagu yang dinyanyikan Justin Bieber yang juga menjadi soundtrack dari film The Karate Kid yang dibintangi oleh Jaden Smith. Jika ada yang berusaha menjatuhkan mimpimu, bangkitlah dan lawan mereka dengan semangatmu.

 

6. JFlow - Unbeatable Ft. Dira Sugandi

You can be the fire that lights up the world. With your energy stronger together, it's possible. You can climb higher to the top of the world. With your spirit you're unbeatable

Lagu yang dinyanyikan oleh JFlow dan Dira Sugandi ini merupakan salah satu track dari album Asian Games. Lagu Unbeatable ini dinyanyikan dengan penuh semangat dan juga liriknya yang inspirasional dapat memacu semangat dalam diri. Bahwa sebenarnya kamu mampu untuk menjadi apa dan siapa saja.

 

7. Whitney Houston - When You Believe Ft. Mariah Carey

There can be miracles. When you believe . Though hope is frail. Its hard to kill. Who knows what miracles. You can achieve. When you believe somehow you will. You will when you believe

Selalu ada keajaiban jika kamu mau berusaha dan percaya. Ingatlah, apapun di dunia ini tidak akan pernah tercapai jika kamu tidak memiliki niat yang kuat untuk meraihnya. Seperti pada lagu When You Believe yang dinyanyikan oleh 2 diva terbaik ini. 

 

Bagaimana? Apakah semangatmu sudah terisi sekarang? Jangan pernah patah semangat dan selalu yakinlah dalam meraih mimpi-mimpimu. Semoga dengan ini kamu bisa sukses mewujudkan cita-citamu.

 

Sumber:

Idntimes

 

Related Article