ENS Indonesia

Please wait...

Blog

ENS TIPS

Inilah 5 Ciri-ciri Orang Malas, Kamu Termasuk yang Mana?

Published at 15 Oct 2018 16:03

Ketika banyak orang disibukkan dengan aktivitas, apa yang kamu lakukan sebagai seorang pemalas? Coba perhatikan ciri di bawah ini. Tanpa kamu sadari, sebagai seorang pemalas itu tidak ada gunanya.

 

1. Bangun tidur, lihat jam, lalu tidur lagi

Berat rasanya membuka mata, hanya untuk melihat jam saja butuh perjuangan. Ketika sudah melihat jam, mata kembali tertutup lagi.

 

2. Sudah bangun tidur, cuma duduk saja

Orang malas biasanya kesulitan membuka mata, dan mengangkat badannya. Keduanya butuh perjuangan. Apalagi ketika tidak ada kegiatan apapun. Kita akan dengan sengaja membiarkan badan ini di atas benda empuk nan nyaman (Bantal dan kasur, red).

 

3. Beli makan harus order. Malas?

Perut keroncongan memang tidak bisa ditolerir. Karena males bangun apalagi keluar, maka handphonelah yang berperan penting di sini. Kamu akan memesan makanan untuk mengisi kebisingan perutmu.

Kalau perutmu sudah terisi, tidur lagi dehhh…

 

4. Seharian buang-buang waktu hanya diam

Tak ada kegiatan apapun yang kamu kerjakan. Hanya tidur saja. Ingat, hidup itu sangat singkat. Gunakan waktumu sebaik-baiknya. Jangan menyesal di kemudian hari. Bangunlah…

 

5. Bangunlah, di luar sana begitu terang, sapalah mereka

Sapalah mereka, orang-orang yang kamu cintai. Lakukan kegiatan yang bermanfaat bersama mereka. Tidak baik hidup hanya untuk bermalas-malasan, Tidur saja itu hanya akan membuat kesehatanmu memburuk.

 

Sumber: 

idntimes.com

Related Article