ENS Indonesia

Please wait...

Blog

MOTIVASI

KEBIASAAN SEDERHANA INI AKAN MEMBUATMU SUKSES DIMASA DEPAN

Published at 12 Oct 2018 14:49

Pilihan untuk mejadi sukses bukanlah sesuatu yang ringan, tapi hanya perlu dibiasakan. Telah banyak hal yang kita kerjakan sehari-harinya tapi kita tidak tahu kalau itu akan membuat habit yang positif ke diri kamu. Selain pengelolaan prioritas dan waktumu ada beberapa hal yang kamu tidak sadar akan berdampak ke hidup kamu 5-10 tahun yang akan datang. Yuk simak apa saja sih

 

1. Bangun pagi

Ibu kita sering bilang "Tono, bangun ayo!, nanti rezekimu dipatok ayam!" sambil mengetuk pintu kamar kita. Sepertinya masih berlaku diera modern seperti ini. Sangat lawas tapi memang bila dikerjakan setiap hari akan berdampak baik ke kesehatan dan keuangan kita guys. Kamu termasuk yang ini bukan?

 

2. Olahraga selama minimal 30 menit

Pernah ngga sehari ngerasa badan sakit kalo lupa olahraga atau jogging? mungkin lari pagi udah jadi habbit kamu. Alangkah baiknya kalau hoby yang satu ini ngga ketinggalan buat ngawalin hari kamu. Biasakanlah tubuhmu juga pun punya hak untuk sehat.

 

3. Selalu positive thinking

Hal yang satu ini memang tidak pernah jadi tindakan tapi bila kita selalu input ke dalam pikiran pasti menjadi hal yang nyata. Jangan anggap remeh hal ini ya, kamu bisa-bisa ngga ngira apa yang akan terjadi. So, ngga ada salahnya berfikir positif di setiap keadaan kamu!

 

4. Selalu bersyukur

Manusia hanyalah sebagai bagian kecil dari PenciptaanNya. Segala yang ada dan tidak ada, terlihat maupun tidak terlihat tetapi bisa kita rasakan harunya patut disyukuri sebagai HambaNya. Dengan bersyukur kamu akan tahu apa yang menjadi kelemahan kita merupakan bagian dari sisi lain yang kita dapat dariNya..

 

5. Memperkaya pengetahuan

Aktifitas kamu sibuk tapi masih sempetin buat baca update baik berita atau pengetahuan lainnya. Yakinlah itu kebiasaan orang yang ingin sukses, yang selalu mau upgrade khasanah pengetahuan diri. Teruskanlah habit kamu yang ini, ngga akan ngerugiin kok!

 

 

Oleh:

hipwee.com

 

Related Article