Kenapa belajar untuk SPMB 2019 dari jauh-jauh hari ?

12 Sep 2018

Hari gini masih belajar sks (sistem kebut semalam), tau ga sih belajar dari jauh-jauh hari lebih efektif loh. Yuk simak!!!

 

-Kamu akan lebih menguasai materi

Materi pembelajaran SPMB bukan hanya 1-2 saja, tapi banyak sekali mulai dari TPA sampai TKD. Dengan belajar dari jauh-jauh hari kamu bisa mencicil materi satu persatu

 

- Kamu jadi tau apa saja yang harus dipersiapkan mulai dari sekarang

Mulai dari dokumen, persyaratan yang diperlukan dan lain-lain. Buat kamu yang masih sekolah bisa jadi acuan nih biar bisa dapet nilai yang bagus supaya sesuai dengan persyaratan SPMB STAN.

 

- Tidak terburu-buru dan fleksibel dalam waktu belajar

Dadakan itu tidak baik, percaya deh! Dengan belajar jauh-jauh hari, kamu bisa santai nentuin waktu belajar. Bisa setelah pulang sekolah atau ketika weekend. 

 

- Bisa ikut bimbel yang waktu belajarnya sampai mendekati SPMB 2019

Belajar bareng juga bisa jadi salah satu alternatif buat mengatasi males belajar, apalagi kalau kamu ikutan bimbel di ENS. Selain dapet temen belajar baru, kamu juga bakal dapet tentor khusus buat sharing materi-materi ujian sampai h-2 SPMB. Psst.. ada juga loh yang asli mahasiswa/i aktif PKN STAN* bisa tanya-tanya juga deh.

 

- Semua butuh proses tidak ada yang instan

Nah ini, semua tahapan ini harus kamu lewati, gak ada hasil maksimal jika usaha seminimal mungkin. Semua yang lolos PKN STAN pasti berjuang siang dan malam demi mewujudkan keinginannya. 

 

Tetap semangat dan terus berdoa semoga LOLOS SPMB STAN 2019!!!

Related Article

Yuk, join channel telegram resmi ENS bersama ribuan pejuang STAN lainnya.

Di channel ini akan ada info2 terbaru seputar STAN, trik&tips lulus STAN dan kita akan bagi2 Ebook gratis untuk persiapan USM STAN 2019