ENS Indonesia

Please wait...

Blog

SEPUTAR PKN STAN

11 Alasan Kenapa Kamu Harus Masuk PKN STAN?

Published at 16 Aug 2018 04:37

Ini dia 11 alasan wajib kenapa kamu harus masuk PKN STAN:

 

  • Kampus terbaik⠀

 

PKN STAN satu satunya kampus yg memecahkan rekor muri dalam hal pendaftaran terbanyak se Indonesia. Setiap tahunnya PKN STAN dimiati lebih dari 100.000 lulusan sma smk man sederajat dan yang diterima hanya 4ribuan. Betapa bangganya kamu jika kuliah di pkn stan krn kamu udah mengalahkan ratusan ribu orang lainnya yang pengen kuliah disini. ⠀⠀

 

  • Kuliah gratis⠀

 

Ini nih yang menjadi keunggulan lainnya di pkn stan. Kamu tidak harus membayar uang kuliah karena kuliahmu telah dibiayai oleh negara. Semua rakyat indonesia menanggung kuliahmu melalui pajak yang dibayar rakyat indonesia.

 

  • Masih ikatan dinas⠀

 

Masih ikatan dinas ga sih pkn stan. Isu ini udah ada sejak 10 taunan yang lalu. Dan sampai saat ini lulusan pkn stan tidak ada yang nganggur.



 

  • Jenjang karir terjamin⠀

 

Jangan khawatir jika kamu nantinya kuliah di stan hanya d1 atau d3 karena kamu memiliki kesempatan yang sangat besar untuk melanjutkan kuliah. Setelah wisuda dari pkn stan nanti kamu bakal bekerja jadi pns di kementerian keuangan. Setelah 2 tahun kerja kamu berhak untuk ikut tes d3 khusus bagi lulusan d1 atau d4 pkn stan untuk lulusan d3 pkn stan. Setelah lulus dari d4 stan kamu berhak untuk melanjutkan kuliah s2 dalam dan luar negeri dengan syarat harus telah kerja 2 tahun juga setelah lulus dari d4 pkn stan. Luar biasa bukan. ⠀⠀

 

  • Gaji wow⠀

 

Ini nih yg patut kamu pertimbangin matang matang tapi jangan sampe terlewat matang karena akan busuk. Wkwk. Kamu lulus dari pkn stan trus kerja dan dapet gaji sekitar 3x lebih besar dari pns biasa.Keren kan. ⠀⠀

 

  • Jaringan pertemanan se indonesia⠀

 

Ini nih yang tidak kalah seru di pkn stan. Karena yang kuliah dari seluruh indonesia dan mengalahkan ratusan ribu pendaftar kamu tentunya akan berteman dengan beragam manusia yang memiliki budaya berbeda dari berbagai provinsi di indonesia.

 

  • Asal muasalnya orang orang hebat di negeri ini

 

Lupakan gayus tambunan. Dia hanya anomali. Lihat Tantowi yahya, sudirman said, ito warsito, itu hanya segelintir lulusan pkn stan yang luar biasa. Masih banyak lulusan stan yang menjadi orang orang hebat di negeri ini.

 

  • Tawaran karir dari perusahaan bumn dan swasta terbaik

 

Ketika kerja kerasmu luar biasa sebagai pns kamu akan dihargai sangat lebih di perusahaan lain. Siap siap kamu akan diajak mereka untuk mengurusi perusahaan mereka baik bumn dan swasta yang gajinya puluhan kali lipat dibandingkan pns.

 

  • Bisa bahagiaan ortu

 

Dengan rejeki yang lumayan kamu bisa membahagiakan orantuamu. Namun kamu harus tau kalo mereka tidak butuh gajimu mereka hanya ingin melihat anaknya bahagia.

 

  • Menambah tingkat kegantengan atau kecantikan

 

Kamu yang saat ini kurang pede dengan penampilanmu dengan menjadi mahasiswa stan tingkat kegantengan atau kecantikanmu bertambah. Kamu akan bernilai lebih dimata teman teman sma mu dulu.

 

  • Calon menantu idaman

 

Siapa sih yang mau melihat anaknya tidak bahagia. Nah kamu akan menjadi incaran pertama bagi orangtua yang mau mencarikan calon bagi anaknya.

Related Article