ENS Indonesia

Please wait...

Blog

MOTIVASI

7 Kata-Kata Motivasi Tokoh Terkenal Dunia yang Dapat Menginspirasi Kita Semakin Melangkah Maju demi Menggapai Kesuksesan

Published at 09 Oct 2018 16:46

Setiap orang sukses yang kini sedang menjalani kesuksesannya pasti sering mengingat setiap pengalaman dan sejarah kesuksesan mereka dalam menghadapi rintangan. Setiap tantangan yang dihadapi akan memaksa mereka untuk dapat bekerja dengan lebih giat dan lebih keras dengan menunjukkan tekad kuat dari sebelumnya, bahkan dari orang lain.

Jika Anda salah satunya yang kini ada pada titik tersebut, Anda pun pasti sering merenungkan hal itu. Setiap pengalaman akan kegagalan di masa lalu dapat dijadikan suatu guru yang berharga dalam menggapai kesuksesan Anda. Ketika dalam keadaan yang sulit, tentu setiap orang memerlukan dorongan dan motivasi terutama dari orang terdekat.

Berikut ini, 7 kata-kata motivasi tokoh terkenal dunia yang akan memberikan dorongan dan inspirasi serta semangat bagi kita untuk terus melangkah maju menghadapi rintangan demi kesuksesan di depan mata dan mimpi bisa jadi kenyataan.

Selamat membaca dan selamat terinspirasi!

 

1. Zane Grey

“Recipe For Greatness – To bear up under loss; To fight the bitterness of defeat and the weakness of grief; To be victor over anger; To smile when tears are close; To resist disease and evil men and base instincts; To hate hate and to love love; To go on when it would seen good to die; To look up with unquenchable faith in something evermore about to be. That is what any man can do, and be great.”

“Resep untuk menjadi hebat: Menanggung kerugian; Untuk melawan kepahitan kekalahan dan kelemahan kesedihan; Menjadi pemenang atas kemarahan; Untuk tersenyum saat air mata sudah dekat; Menentang penyakit dan naluri jahat dan naluri dasar; Membenci kebencian dan mengasihi cinta; Untuk terus berjalan ketika terpikir untuk menyerah; Untuk mencari tahu dengan keyakinan yang tak terpadamkan tentang sesuatu yang lebih lama lagi. Itulah yang bisa dilakukan seseorang, dan menjadi hebat.”

 

2. Robbert H. Goddard

“Set goals, challenge yourself, and achieve them. Live a healthy life…and make every moment count. Rise above the obstacles, and focus on the positive.”

“Tetapkan tujuan, tantang diri Anda dan capai tujuan tersebut. Hiduplah dengan sehat… dan hitunglah setiap waktu yang Anda miliki. Bangkitlah mengatasi rintangan dan fokus pada yang positif.”

 

3. Henry Ford

“Enthusiasm is the yeast that makes your hopes shine to the stars. Enthusiasm is the sparkle in your eyes, the swing in your gait. The grip of your hand, the irresistible surge of will and energy to execute your ideas.”

“Antusiasme adalah ragi yang membuat harapan Anda bersinar ke bintang. Antusiasme adalah kilau di mata Anda, ayunan dalam gaya berjalan Anda. Cengkeraman tangan Anda, gelombang kehendak dan energi yang tak tertahankan untuk mengeksekusi gagasan Anda.”

 

4. Harrison Ford

“Work hard and figure out how to be useful and don’t try to imitate anybody else’s success. Figure out how to do it for yourself with yourself.”

“Bekerja keras dan mencari tahu bagaimana menjadi berguna dan jangan mencoba meniru kesuksesan orang lain. Cari tahu bagaimana melakukannya untuk diri Anda sendiri.”

 

5. Tom Landry

“A champion is simply someone who did not give up when he wanted to.”

“Seorang juara hanyalah seseorang yang tidak menyerah saat menginginkannya.”

 

6. Stan Smith

“Experience tells you what to do; confidence allows you to do it.”

“Pengalaman memberitahu Anda apa yang harus dilakukan; Keyakinan memungkinkan Anda melakukannya.”

 

7. Theodor Seuss Giese

“The more that you read, The more things you will know.The more that you learn, The more places you’ll go.”

“Semakin banyak yang Anda baca, semakin Anda mengetahui banyak hal, semakin banyak Anda belajar, semakin banyak tempat yang akan Anda kunjungi.”

 

 

Oleh: 

Dikutip dari berbagai sumber

Related Article