Blog

ENS INFO

Baru! Program Bimbel SOS-IP cuma di ENS PKN STAN

Published at 11 Apr 2019 15:52

Duh… stress banget nggak sih? Pengen masuk PKN STAN harus belajar, tapi bingung harus mulai darimana. Bisa sih belajar baca-baca buku aja, tapi… nggak tepat sasaran.

Kalau cuma baca-baca buku aja, kamu nggak tau teori kunci yang harus digunakan buat ujian SPMB nanti. Kepengen sih masuk bimbel, tapi rata-rata harganya mahal banget, kasian mama dan papa, betul nggak? Pengennya yang murah-murah aja deh.


Nah, kalau kamu mau ikut program bimbel yang harganya murah… kamu bisa ikutan program bimbel terbaru nih dari ENS PKN STAN, yaitu…

“SOS-IP”


SOS-IP
merupakan singkatan dari (Supercourse of STAN Intensif Pemantapan). Program ini dikhususkan buat kamu yang sekarang kelas 12.

Dengan harga yang cukup terjangkau sebesar Rp1.450.000, kamu bisa ikut program bimbel selama 2 minggu. Selain itu, kamu juga mendapatkan banyak manfaat lho!


“apa aja sih kak manfaatnya?”


Pertama, kamu bakalan diajarin soal-soal TPA, TBI, dan TKD,

Kedua, kamu dapet 1x try out,

Ketiga, kamu dikasih dua modul (Modul TKD, dan Modul Teori Kunci),

Terakhir…. Nggak cuma belajar aja nih, kamu juga bakalan dikasih asupan motivasi-motivasi yang bikin kamu jadi powerful deh!

 

Gimana? Menarik banget kan?
So, tunggu apalagi? Yuk, buruan daftar! Karena kelas terbatas bangettt, jangan sampe kamu kehabisan deh… Harga juga akan naik lho….

Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa hubungi,

http://bit.ly/DaftarSos-IP (Winda)

http://bit.ly/Daftar-Sos-IP (Mudrik)

Related Article