ENS Indonesia

Please wait...

Blog

ENS INFO

Inilah 7 Tipe Murid yang Pasti Selalu Ada di Sekolah, Kamu Termasuk yang Mana?

Published at 21 Mar 2019 14:50

Saat-saat sekolah pasti menjadi moment yang menyenangkan. Moment inilah yang sayang banget untuk kamu lewatkan. Kamu memiliki banyak teman-teman yang beragam di kelas. Mulai dari sifat, kebiasaan, tingkah laku, hobi, dan lain-lain. Kamu juga memiliki banyak kenangan yang sulit kamu lupain di sekolah, kenangan mantan misalnya. Hehehe…

Ada satu hal yang nggak bisa kamu lupain juga nih…
Tipe-tipe dari mereka.

Pasti saat sekolah, kamu ketemu sama teman-teman yang punya tipe berbeda-beda. Iya ‘kan?

Berikut ini tipe-tipe murid yang selalu ada di sekolah yang susah buat kamu lupain nih…

 

1. Jenius

 

(image source: pixabay.com)


Tipe murid ini yang jarang banget macem-macem di sekolah. Bahkan hampir nggak pernah. Pola pikirnya kelewat pintar alias jenius… nilainya selalu bagus. Biasanya mereka dengan tipe ini selalu nyantai, nggak terlalu menonjolkan ambisinya. Ibaratnya, talk less do more.

 

2. Tukang Gossip

 

(image source: google.com)


Pasti kamu nggak heran sama tipe murid yang sastu ini. Hampir di setiap sekolah selalu ada murid yang tukang gossip. Biasanya murid dengan tipe ini kepo banget… selalu ingin tau segala kehidupan kamu. Bukan karena mereka peduli, tapi biar ada bahan gossip-an aja.

Selain itu, murid dengan tipe ini juga biasanya selalu menunjukkan sikap manis di depan kamu, tapi kalau kamu nggak ada… siap-siap kamu yang akan di-gossip-in..hee

 

3. Drama Queen

 

(image source: google.com)

 

Dapat julukkan queen itu sebuah penghargaan lho. Tapi kalau dapat julukkan drama queen? Jangan sampai deh… kamu tau ‘kan drama queen? Alias si ratu drama. Murid dengan tipe ini menghabiskan waktu sehari-hari di sekolah cuma dengan dramanya mereka aja.

Kamu jangan sampai terlibat dengan si ratu drama ya… biasanya mereka  jago banget yang namanya memutar balikkan fakta. Alih-alih bisa kamu yang disalahin.

 

4. Tukang Tidur

 

(image source: google.com)


Si tukang tidur yang kerjaan tidur terus di dalam kelas. Biasanya murid dengan tipe ini mendapat julukkan “pelor” alias nempel molor oleh teman-temannya. Pokoknya kalau nggak tidur nggak afdol deh. Hehehe…

 

5. Tukang Bikin Onar

 

(image source: google.com)


Hayo siapa yang di sekolah sering bikin onar? Tipe ini suka banget nyari-nyari sensasi. Nggak bisa anteng-anteng aja. Kalau nggak ada keributan tuh nggak asik.

Biasanya tipe murid seperti ini sering banget dimarahin guru, bahkan suka bolak-balik ke ruang BK.

Tapi itulah hal-hal yang bikin kangen kalau udah lulus nanti, ya ‘kan?

 

6. Idola Sekolah

 

(image source: google.com)


Tipe murid ini biasanya perfect banget. Wajah mulus kayak bintang film, postur tubuh bagus, pintar, dan lain-lain. Biasanya tipe murid seperti ini seringkali menjadi kebanggaan guru-guru dan sekolah. Mereka juga mempunyai banyak fans di sekolah lho.

 

7. Tukang Nyontek

 

(image source: google.com)


Siapa yang suka nyontek di kelas? Hayo ngaku…

Murid yang suka menyontek biasanya cenderung malas dan sering banget ngerjain PR di sekolah. Padahal PR itu kan Pekerjaan Rumah...

Nggak cuma menyontek PR aja, mereka juga biasanya sering nyontek saat-saat ujian dengan kekuatan mata elangnya. Hehehe 

 

Itulah ke-7 tipe murid yang sering kamu temui di sekolah. Kamu yang mana nih?
Kalau ada tambahan, jangan lupa lengkapi di kolom komentar ya… Selamat membaca!

Baca juga: Spesial Buat Kamu, Try Out Online Nasional, Perdana di ENS!

 

Penulis: Sarah Farhana

Editor: Dede Nursalam

Related Article