Blog

ANAK MUDA

Jangan takut mati gaya, 5 Distro di sekitar PKN STAN bisa bikin kamu modis abis..

Published at 13 Nov 2018 15:00

Sebagai calon mahasiswa PKN STAN, pasti kamu sempat berpikir takut kehilangan masa-masa kuliah, yang sering terjadi ajang modis-modisan style setiap mahasiswanya, terutama bagi cewek.

Ya, secara PKN STAN merupakan kampus kedinasan yang mewajibkan mahasiswa untuk berseragam setiap harinya. Walaupun berseragam, nggak menutup kemungkinan, untuk kamu menunjukkan kemodisanmu kan?

Masih ada hari sabtu, saat ngapelin pacarmu, atau hari minggu pas hangout bareng teman-temanmu, mau setiap hari? Boleh banget, asalkan jangan pakai di kampus saat proses belajar mengajar ya, yang ada nanti kamu dihukum, berdiri didepan pintu sambil pegang kuping kayak nobita. Hehe.

Sekolah tinggi PKN STAN memang membiasakan mahasiswanya untuk berseragam dan berpenampilan rapi, melihat lulusan PKN STAN akan langsung diterjunkan di kantor pusat pemerintahan. Masa orang kantoran nggak rapi sih?

Maka sebab itu berpenampilan rapi sangat diutamakan di kampus ini. Ya intinya boleh modis tapi sesuaikan juga dengan situasi dan kondisi yang ada, jangan sampai karena mau modis tapi jadi salah kostum deh. Dan jangan lupa cintailah produk anak bangsa, karena produk dalam negeri nggak kalah luar biasa sama produk luar negeri. Ini dia 5 Distributin Store alias Distro di sekitar PKN STAN yang bisa bikin kamu, modis abis..

 

1. RSCH

Distro milik anak bangsa yang satu ini berada di Jalan Bintaro Utama J3 No. 13 Sektor 1 Bintaro Jakarta Selatan. Ouval Research atau yang disingkat menjadi RSCH ini, dibentuk pada 1 Juni 1997. Berasal dari pemikiran pemuda idealis, distro ini sudah memiliki banyak cabang di kota-kota besar, dan salah satunya di bintaro.

Ciri khas utama produk distro ini adalah “RSCH”, maka jika melihat orang pakai baju RSCH berarti dia beli di distro Ouval Research ini. Dengan harga yang pas di kantong anak muda, RSCH menghasilkan produk – produk yang kreatif, fleksibel serta bisa mencerminkan gaya hidup kaum muda yang pasti nggak murahan. 

 

2. Bloods

Distro bloods merupakan clothing independent yang hadir untuk memenuhi kebutuhan fashion kalian kawula muda. Aneka ragam barang dijual di sini diantaranya t-shirt, kemeja, jaket, tas, dompet, dll. Distro bloods ini identik sama gambar-gambar yang cowok banget, jadi kalau buat mahasiswa-mahasiswa yang jiwa lelakinya sangat menonjol, coba deh tengok distro ini, dijamin kamu pasti borong. Soal harga? Tenang saja, produk lokal ini menawarkan harga yang cocok banget di kantong anak muda dimulai dari harga Rp. 50.000,- sampai Rp.350.000,- saja, menarik bukan? Langsung aja mampir ke distro bloods, jl.Bintaro Utama Blok F2 No. 4 Bintaro Jaya Sektor Utama 1 Jakarta Selatan.

 

3. DNA

Berlokasi di Jl. Bintaro Utama 1 No. 16 Jakarta Selatan, DNA Store buka setiap hari dari pukul 9 pagi sampai dengan pukul 10 malam. Suasana penataan interiornya bernuansa anak muda banget dengan sebuah skuter warna hitam tampil melengkapi display pakaian-pakaian yang ada, yang makin menegaskan kaum muda yang menjadi sasaran distro ini.

Berbagai jenis busana dari mulai anak-anak sampai dewasa dengan merek Dazzle and Angel dan Barbecue terpajang rapi. Ciri khas yang paling menonjol di distro ini dengan adanya ornamen bunga-bunga dan pantai ala hawaii yang menjadikan DNA laku di pasaran anak muda. soal harga? Dijamin aman dan nyaman, kisaran harga Rp. 75.000,- sampai Rp. 400.000,-. Wow kalau kamu mau makin modis di depan pacar dan kawan-kawan? Tengok dulu yuk distro Dazzle and Angel alias DNA ini.

 

4. Heyho

Heyho, merupakan distro milik salah satu personil vierratale yang berada di Jl. Bintaro Utama 1 Blok F II Jakarta Selatan. Heyho merupakan brands distro asal jakarta yang lahir di tahun 2013, dan sekarang memiliki beberapa cabang di kota-kota besar di Indonesia.

Salah satu ciri khas dari heyho ini adalah logo binatang kecil berbentuk monster. Eh monster apa marmut ya? Intinya unyu banget deh gambarnya, yang mampu menarik perhatian anak muda. Selain itu heyho juga menawarkan baju unyu ini dengan harga yang bombastis murah, dari Rp. 60.000,- sampai Rp. 300.000,- kamu udah bisa membawa pulang baju unyu-nya.

 

5. Tendencies

Tendencies, berada di jl.Bintaro Utama J3 No. 11 Sektor 1 Bintaro Jakarta Selatan. Produk yang dijual di sini diantara lain adalah baju, tas, sepatu, dan aksesories dengan grafis berani dan desain yang berkualitas. Barang – barang yang disuguhkan di distro ini nggak mengikuti trend. Jadi, nggak perlu takut akan ketinggalan mode di era fashion yang akan datang. Hal tersebut menjadi keunggulan tersendiri dibanding distro lainnya.

Buat yang cewek, Tendencies menyediakan baju-baju unik ala korea yang lucu banget buat dipakai liburan. Untuk harga yang ditawarkan cukup ramah di kantong kok. Untuk jeans berkisar sekitar Rp. 325.000,- ; tas sekitar harga Rp. 225.000,- ; jaket seharga Rp. 250.000,- ; dan untuk kaos Rp. 150.000,- saja. Lumayan bukan? Buat nambah-nambah koleksi di lemari deh.

 

Nah itu dia 5 distro yang wajib kamu borong, ternyata banyak juga ya distro kece dekat PKN STAN, jadi nggak takut mati gaya deh. Buat kamu yang masih ragu masuk PKN STAN, jangan khawatir kamu masih bisa tampil modis dan kece kok. Udah modis, mahasiswa PKN STAN pula, dijamin cewek/cowok yang melihat kamu langsung kesemsem deh.

 

Penulis : Dewi Shinta N
Editor : Dwi Andika Pratama

Related Article