ENS Indonesia

Please wait...

Blog

ENS INFO

Pertama! ENS Camp di Tahun 2019!

Published at 15 Feb 2019 15:37

Rasanya penasaran gimana para genius belajar hingga akhirnya lolos PKN STAN. Mungkin aku pribadi gagal dua kali dalam tes USM PKN STAN (sekarang SPMB PKN STAN).

Walau…

Awalnya sih nggak tau PKN STAN itu apa dan ngapain juga sih belajar capek-capek buat masuk PKN STAN. Tapi setelah ku ketahui kalau  PKN STAN itu kuliahnya GRATIS, bisa langsung jadi PNS, ya kenapa gak. Iya kan?

Akhirnya ku putuskan untuk miliki impian bisa jadi MAHASISWA PKN STAN. Aku baru tau, kalau PKN STAN itu sekolah akuntasi satu-satunya di Indonesia yang langsung jadi PNS. Seneng banget rasanya!

Aku terus belajar, belajar lebih keras. Hingga akhirnya aku temukan pola belajar yang tepat untuk MERAIH impian ku, tidak lain, tidak bukan, menjadi Mahasiswa PKN STAN.

Menjawab dari siswa seluruh Indonesia, “gimana sih belajar yang tepat sebelum menghadapi SPMB PKN STAN?”. Hadirilah Training Mini Camp pertama di tahun 2019 ini.

Bersama ENS cabang Makassar kami pilih untuk tempat pertama, selanjutnya bisa hadir di kota kamu. Siap siap aja ya!

ENS PKN STAN, bimbel STAN yang terbukti meluluskan 4000 siswa sejak 2009. Mungkin kamu udah penasaran siapa aja yang menjadi pembicaranya.

  1. Wahyu Iskandaria
  2. Ilham Akbar
  3. Reza Yandripano
  4. Ahmad Sayuti Nainggolan
  5. Guest Star (yang masih dirahasiakan)

Semua berpengalaman di bidangnya masing-masing, asiknya mereka praktisi, pernah mengalami ujian SPMB PKN STAN. Jadi paham betul, seluk beluk ujian masuk PKN STAN.

Persiapkan diri kamu untuk menerima rahasia mereka belajar. Lebih dari sekedar mempelajari TPA, TBI, dan TKD. Mulai dari manajemen waktu belajar, waktu terbaik belajar, dan tentunya super trik dari pembicara.

“aku makin penasaran, kapan sih kak acaranya?”

Acara ini belangsung dari 08:00 – 17:00 WITA, tanggal 2 & 3 Maret 2019.

“dimana sih kak lokasinya, aku kepengen banget ikut nih!”

Di Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar, Jl. Sultan Hasanuddin No. 4, Baru, Ujung Panjang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90111. (04111) 3612288.

“siap kak. Bisikin aku juga dong harganya berapa kak?”

Kamu antusias banget ya. Karena HTM 3,700,000 tapi sebelum tanggal 23 Februari HANYA 1.700.000 aja. Buru-buru daftar ya, karena seat terbatas banget!!!

Untuk lebih lengkap hubungi Kak Ayu 081261210576 bisa langsung klik di http://bit.ly/TrainingMiniCampENS ya.

Pastikan kamu terdaftar!

Related Article