ENS Indonesia

Please wait...

Blog

ENS TIPS

SUNTUK BELAJAR? YUK COBA NONTON DULU FILM INI

Published at 08 Oct 2018 16:45

Sekarang ini, ada berbagai macam tontonan, dimulai dari drama, film, anime dan lain sebagainya. Rasanya, menonton adalah hal yang menyenangkan apalagi tontonan yang bukan hanya memberikan hiburan semata melainkan juga memberikan motivasi ke arah yang lebih baik.

Nah, 3 tontonan di bawah ini akan membuat kamu termotivasi kembali dalam belajar.

 

1. Flying Colors

Film dari negeri Sakura ini bercerita tentang seorang siswi SMA bernama Sayaka Kudo yang hanya menghabiskan waktu sekolahnya untuk bermain-main saja. Tapi, suatu hari ia memutuskan untuk mengikuti les musim panas. Di sana ia bertemu dengan Tsubota, seorang guru yang mengajari muridnya dengan cara-cara yang mereka sukai. Saat itulah Sayaka Kudo memulai perjuangannya untuk bisa diterima di Universitas Keio. Pepatah mengatakan, "di mana ada kemauan di situ ada jalan." Mungkin hal itulah yang dialami oleh Sayaka dalam film.

 

2. Itazura Na Kiss

Drama yang diangkat dari sebuah Manga karya Kaoru Tada dengan judul yang sama ini adalah drama dengan genre romantis. Tapi, di episode-episode awal, kamu akan menemukan kegigihan seorang Aihara Kotoko untuk menggapai keinginanya menjadi salah satu siswa yang masuk dalam jajaran 50 ranking teratas di sekolahnya. .

Untuk mewujudkan keinginannya tersebut, ia dibantu oleh Irie Naoki, si jenius berhati dingin. Drama ini akan memberikan motivasi bagi kamu tentang arti sebuah kegigihan untuk meraih apa yang kamu inginkan.

 

3. God Of Study

Siapa yang ngak suka drama korea? Nah, drama Korea yang satu ini menceritakan tentang 5 siswa SMA Byung Moen yang terkenal dengan siswanya yang nakal dan bodoh. Kelima siswa ini direkrut oleh seorang pengacara miskin yang juga alumni dari SMA Byung Moen untuk masuk kelas khusus yang dibentuknya.

Di kelas itulah siswa-siswa tersebut dibimbing oleh guru-guru master di berbagai mata pelajaran agar mereka bisa masuk di unversitas favorit. Di tengah perjuangan mereka, mereka harus melewati tantangan baik itu dalam belajar maupun dari lingkungan mereka sendiri. Drama ini dibintangi oleh Yoo Seung Ho, Lee Hyun Woo, Lee Chan Hoo, Park Ji Yeon, dan Go Ah Sung.

 

Sumber: idntimes web

Related Article