Blog

ANAK MUDA

Ternyata Kepribadian Kamu bisa Dilihat dari Feeds Instagram Kamu Lho! Kamu yang Mana Nih?

Published at 09 Apr 2019 16:03

Jaman sekarang, apa-apa udah gampang. Termasuk kalau kamu mau nge-narsis di media sosial, tinggal klik posting foto kamu bisa langsung dilihat banyak orang.  Mungkin, banyak anak milenial yang meng-upload foto-foto mereka di media sosial  untuk sekedar seru-seruan atau saling pansos alias panjat sosial.


Tapi kamu tau nggak sih? Ternyata tipe kepribadian kamu bisa dilihat dari feeds Instagram kamu lho… coba dilihat deh, kamu termasuk yang mana?

1. Foto Selfie

Kalau feeds Instagram kamu kebanyakan foto selfie, berarti kamu termasuk orang yang percaya diri dan mungkin narsis abis. Kamu pengen nunjukkin muka cantik/tampan kamu dan diakui banyak orang. Biasanya kamu dengan tipe ini seneng banget kalau dipuji. Betul nggak?

 

2. Foto dengan Filter Gelap

Kamu sering posting foto yang gelap-gelap nggak filter-nya? Kayak warna abu-abu, hitam, biru dongker, atau cokelat. Berarti kamu sering stress dan merasa terpuruk. Biasanya kamu dengan tipe ini susah nemuin titik terang dalam hidup, makanya kamu lampiasin lewat foto-foto yang gelap dan sendu di Instagram deh...

 

3. Foto Makanan

Mungkin banyak dari kamu yang sering posting foto makanan di Instagram. Biasanya kamu yang sering posting foto makanan ada dua kemungkinan nih… kamu emang suka banget sama makanan, atau kamu pengen narsis biar kelihatannya hidup kamu ‘mevvah’, hehehe.

 

4. Foto Sama Pacar

Hayo siapa nih yang sering posting foto sama pacarnya? Mungkin kalau kamu ngeliat orang yang sering posting foto bareng sama pacarnya, hubungan mereka kayak bahagia banget ya…

Padahal kebalikannya tau. Menurut penelitian di Harvard, mereka yang banyak foto bareng sama pacar itu hubungannya gampang bermasalah lho, hehehe.

 

5. Foto Bareng Temen-temen

Biasanya, kalau kamu sering foto bareng sama temen-temen, atau kerabat kamu, berarti kamu pengen dianggap jadi orang yang nyenengin dan mempunyai banyak relasi. Kamu juga pengen mendapat pengakuan dari lingkungan kamu apalagi kalau kamu sering foto sama temen-temen kamu yang hits.

Tapi, katanya kalau orang sering posting foto bareng kelompok. Sebenernya orang itu kesepian… bener nggak sih?

 

6. Foto Tanpa Filter

Kalau kamu orang yang sering posting foto tanpa filter, berarti kepribadian kamu udah dewasa nih. Kamu orang yang apa adanya, nggak peduli sama omongan banyak orang. Pede aja, ya nggak?

 

So, kamu yang mana nih? Jangan lupa komen di kolom komentar ya!

 

Penulis: Sarah Farhana

 

 

 

Related Article